Kamis, 29 September 2011

RUGBY, BIGBANG, GD, AFGAN

utuk beberapa tahun ini hidup gw berkeecimpung di dunia RUGBY, BIGBANG dan afgan ..
sedikit aneh sih, tapi begitulah adanya, semua berjalan bersamaan dan saling berhubungan ..
waktu gw sma, di sekolah kebetulan ada eskul rugby yang baru banget di bikin saat gw libur kenaikan kelas 3 ..
awalnya gak terlalu tertarik, tapi karna banyak banget yang nyuruh gw buat ikut gabung di club ini, jadi gw penasaran banget.. permainan apa sih rugby itu dan apa sih istimewanya ?!
dan setelah di jelasin sama pelatih gw (pak iswahyudi), ternyata permainannya sangat menarik dan menantang .. kita bukan hanya memakai kekuatan fisik aja .. tapi juga harus pake kekuatan otak..
baru 2 minggu gw latihan rugby, kita langsung ikut pertndingan antar sma di jakarta ..
bingung, takut, gerogi .. itu 3 hal yang gw alami saat gw pertma kali  mau tanding ..
dan hasilnya kita juara 3 dari 3 skolah .. ahahaha ..

ini dia foto pertandingan pertama gw .. nah yang di tengah itu om tito .. dia pelatih di club gw dan kebetulan dia dosennya afgan lohh .. orangnya baik banget, karna dia tau gw suka banget sama afgan .. pas gw mau tanding yg ke 2 kalinya jadi dia ngasih gw vidio, dan yg ngomong itu afgan loh.. afgan bilang 
"hallo dita, ini afgan , untuk acas rugby semuanya , buat dita juga.. sukses ya .. all the best" sambil ngangkat kedua jempolnya ..
ahaha mungkin itu hadiah terhebat di hidup gw .. ihh SESUATU banget gak sih gw ahahaha..
pokoknya di rugby itu gw bisa ketemu banyak orang dan gw bisa belajar yang namanya kekeluargaan dan kerja kelompok .. meski belum begitu banyak pengalaman tapi gw seneng banget bisa gabung di club gw itu .. 
BIGBANG, KPOP, GD semua itu berawal dari afgan .. karna afgan gw jadi suka sama semua .. awalnay iseng liat afgan nulis katanya dia suka sama rapper from korea itu .. si GD&TOP.. gw serch di youtube dan dari situ gw kena virus korea .. baru pertama kali denger orang ngerap yg bagus gitu .. pertama kali liat di mv "knouck out". itu pertama kalinya juga gw ngeliat mv yang begitu keren dan full color .. semua terjadi begitu aja .. jadi sampe sekarang masih berhubungan .. dari RUGBY, AFGAN dan BIGBANG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar